Agar Kulit Menjadi Halus dan Mulus

"Agar Kulit Menjadi Halus dan Mulus"

 

Mau mendapatkan hasil yang aman dan efektif dalam perawatan kecantikan??

        

        Herbal Treatment jawabnya, kenapa?? karena Herbal Treatment menggunakan bahan ekstra tumbuh-tumbuhan yang hasilnya terbukti efektif dan aman untuk jangka panjang. Sedangkan tindakan medis dilakukan oleh dokter yang berpengalaman dibidang perawatan kecantikan dan kesehatan kulit. Advanced Aesthetic therapy adalah terapi estetika medis. Menggunakan metode, teknik, bahan, dan piranti teknologi canggih yang telah diuji hasil dan keamanannya.

Agar Kulit Menjadi Halus dan Mulus

Adapun perawatan-perawatan yang dilakukan sebagai berikut:

 

 

 

"Hair Stress Therapy"

Hair Stress Therapy merupak perawatan untuk perontokan rambut. Menguatkan akar rambut dan melancarkan peredaran darah ke kulit kepala serta memberi stimulasi pertumbuhan akar rambut. Setelah menyelesaikan perawatan ini selama kurang lebih 1,5 jam, maka rambut akan terasa segar, halus, dan wangi yang menangkan dan kenyamanan.

 

"Ganon Ion Therapy"

Ganon Ion Therapy Merupakan perawatan kulit pada wajah yang menggunakan alat ion (-) dengan bahan dasar losion ion (-). Ion merupakan bahan dasar kontraksi otot yang dapat diserap 100% oleh kulit. Bahan aktif terapi ini, Ganoderma lucidum, yaitu tanaman jamur yang inti selnya mudah dipecahkan dan memiliki kekuatan untuk mencerahkan kulit (whitening) meningkatkan sirkulasi pembuluh darah dikulit (vasodilatasi), generasi sel, dan mengontrol eksitasi dan inhibsi sel. Karena itu, Ganon Ion Therapy menjadi solusi tepat untuk menjawab problem jerawat parah, penuaan dini dan kulit kusam. Usai melakukan perawatan selama 2 jam kulit akan terasa halus, lembab dan kenyal.

 

"Fango Rebalanced"

Fango Rebalanced adalah perawatan untuk tubuh, tangan, dan kaki yang menggunakan lumpur laut alami dan bahan lilin. Maskernya kaya akan mineral tumbuh-tumbuhan. Dengan kehangatannya yang khas, perawatan ini berfungsi mengeliminasi racun dari dalam tubuh dan menyehatkan serta menghasilkan kulit juga mengurangi lingkaran tubuh melegakan oto tegang, relaksasi, anti selulit dan mengencangkan kulit.

 

"Heel Smoothing"

Heel Smoothing merupakan perawatan kaki dan jangan pernah abaikan perawatan yang satu ini karena penting sekali (kesuksesan dimulai dari bawah), Masalah yang sering ditemui adalah kulit kaki kering (bersisik), gatal-gatal, tumit pecah-pecah. Dengan Heel Smoothing, perawatan dengan membutuhkan waktu 1,5 jam ini berkhasiat menghasilkan yang sempurna dan bisa bergerak bebas dengan kaki anda yang indah dan sehat terawat