Payudara Sehat, Indah dan Kencang

Payudara Sehat, Indah dan Kencang

Perawatan kecantikan yang sempurna bagi wanita yang mendambakan bentuk payudara atau bisa disebut Beauty Bust Treatment . Perawatan ini merupakan perpaduan dengan herbal dan menggunakan gelombang ultrasonik yang dapat membuat kulit payudara lebih putih, halus, lembut, kenyal, dan mengurangi kerutan pada payudara.

Perawatan ini sangatlah nyaman, karena tanpa efek samping dan tidak menimbulkan rasa sakit. Merawat payudara bahkan bisa dilakukan mulai usia remaja hingga dewasa, kecuali mereka yang sudah menopause.
Kandungan dalam Masker Beautty Bustadalah ekstrak bunga merah yang mempunyai efek vasodilatasi sehingga kapiles darah melebar dan penyerapan bahan aktif lebih tinggi. Efek yang lain adalah estrogenik dimana hormon istrogen adalah hormon  yang normal dijumpai pada wanita. Selin itu membuat kulit wanita lebih halus, mulus dan lebih cerah, merangsang kelenjar susu sehingga payudara menjadi lebih padat berisi

Perawatan ini bisa dilakukan di klinik seminggu sekali dan setiap hari dirumah minimal sebulan(masker dibawa pulang). Namun untuk lebih aman konsultasikan dahulu ke doter dan jalani pemeriksaan. Hasil akan terlihat setelah hari ke-20, untuk hasil yang maksimal dianjurkan memakai bra khusu (elling bra) untuk perawatan pembentukan payudara.
Tim Esther akan melakukan pengukuran sesuai payudara anda masing-masing untuk menentukan nomor bra yang cocok atau tepat, dan akan dilakukan pengontrolan tiap 6 bulan sekali. Bagi anda yang memiliki payudara kecil, bra ini berfungsi membesarkan ukuran payudara. Tapi bagi anda yang memiliki payudara yang besar dan turun, maka bra ini akan membantu mengencangkan  dan membuat posisi payudara anda menjadi tegak, padat, sehat, kencang, dan berisi.
Payudara Sehat, Indah dan kencang

Apapun yang kalian miliki, jika di rawat dan di perhatikan dengan sepenuh hati, maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.
Selamat mencoba.