6 Bumbu Rempah-Rempah yang Membuat Tubuh Wanita Tetap Ramping

"6 Bumbu Rempah-Rempah yang Membuat Tubuh Wanita Tetap Ramping"

Ternyata selain untuk penyedap rasa masakan, bumbu juga mempunyai kegunaan yang cukup membuat wanita beralih menggunakannya. Pasalnya bumbu ini bisa membuat tubuh wanita tetap ramping. Ada 6 bumbu yang bermanfaat melangsingkan tubuh, selain itu karena dari ke-6 bumbu ini termasuk alami maka aman jika digunakan sesuai atau pas dengan takarannya. Ini sumber yang saya ketahui dari surat kabar Poso, kebetulan saya baca-baca dan sepertinya begitu bermanfaat untuk di umumkan bagi anda semua, agar semua mengetahuinya. 

Berikut ke-6 Rempah-rempah yang dikutip: 

 

 

 1. Lada hitam

 

6 Bumbu Rempah-rempah yang Membuat Tubuh Wanita Tetap Ramping

Kenapa lada hitam? Menurut penelitian, lada hitam mengandung Phytonutrient yang dapat menghancurkan Sel-sel lemak dalam tubuh. Lada hitam juga bisa dipakai sebagai masker alami, yang ampuh mengatasi masalah kulit. Sebagai scrub ia mampu mengenyahkan sel kulit mati, memper lancar jalannya oksigen didalam kulit, menutrisi kulit serta berlaku sebagai anti bakteri.

 

 

2. Kayu manis

 

6 Bumbu Rempah-Rempah yang Membuat Tubuh Wanita Tetap Ramping

Kayu manis sangat baik untuk menurunkan berat badan, karena mampu menstabilkan tingkat gula darah, yang dimada anda akan tetap merasa kenyang untuk waktu yang cukup lama. Mengurangi rasa lapar dan metabolisme lemak lebih cepat.

 

 

3. Jahe


6 Bumbu Rempah-Rempah yang Membuat Tubuh Wanita Tetap RampingJahe merupakan rempah-rempah pembersih tubuh yang sangat baik. Jahe mampu menghilangkan makanan berkalori tinggi dalam sistem pencernaan, sehingga mencegah menumpuknya lemak dan mengontrol berat badan.

 

 

4. Kunyit 

 

6 Bumbu Rempah-Rempah yang Membuat Tubuh Wanita Tetap Ramping

Kunyit mampu mengurangi pembentukan jaringan lemak. Sehingga bisa bekhasiat total menurunkan lemak tumbuh dan mencegah kenaikan berat badan.

 

 

 

 

5.Cabai

 

6 Bumbu Rempah-Rempah yang Membuat Tubuh Wanita Tetap RampingSenyawa dalam cabai yang disebut sebagai capsaisin yang membantu membakar lemak dan menekan nafsu makan anda. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Universitas Prudue, cabai efektif menurunkan berat badan,  karena meningkatkan aktivitas metabolisme tubuh yang menyebabkan tubuh lebih banyak membakar kalori.

 

6. Sere

 

6 Bumbu Rempah-Rempah yang Membuat Tubuh Wanita Tetap RampingBumbu rempah-rempah yang bermanfaat sebagai pelangsing teraqir atau ke-6 ini adalah sere,  sere memiliki potensi untuk meningkatkan metabolisme, meningkatkat rasa kenyang dan sebagai pengontrol berat madan yang baik.