Cara Atasi Ketombe Dengan Mudah Tanpa Shampo

"Cara Atasi Ketombe Dengan Mudah Tanpa Shampo"

 

 

Cara Atasi Ketombe Dengan Mudah Tanpa Shampo

Dalam kehidupan sehari-hari ada kalanya anda pasti merasakan panas karena terik matahari dan menjadikan anda berkeringat. Disebabkan dari keringat tadi, di kulit kepala anda pasti terasa gatal nah itu lah gejala ketombe muncul karena tidak secepat mungkin anda bersihkan. Biasanya pembersihan tadi dengan melakukan keramas memakai shampo.


Namun kali ini sanya akan memberikan "Cara Atasi Ketombe Dengan Mudah Tanpa Shampo" seperti yang dilakukan tetangga saya karena bisa dikatakan alergi dengan shampo karena setiap memakai shampo dia malah gatal-gatal dan makin banyak ketombenya, sudah di coba beberapa merk shampo mungkin ada yang cocok namun tetap saja belum berkurang. Nah beralihlah dia dengan cara tradisional modern "bisa dikatakan begitu" karena bahannya modern dan ada juga berpadu tradisional atau herbal, berikut bahan-bahan dan cara-caranya:Salah satu bahannya adalah cuka. Pijatkan cuka pada rambut kepala dan biarkan selama beberapa menit, lalu bilaslah. Lakukan cara ini selama beberapa kali dan kurang dari seminggu ketombe akan menghilang.

Selain cuka anda bisa juga menggunakan cara yang sama dengan air lemon. Campurkan 8 sendok teh minyak kelapa dengan 1/2 jus lemon. Gosokkan pada rambut anda dan biarkan selama 10 menit, lalu bilas seperti biasa.

Yogurt, selain sehat buat tubuh juga direkomendasikan sebagai kondisioner rambut. Cara menggunakannya yaitu, basahi rambut anda lalu pijatkan yogurt kekulit kepala anda dan biarkan selama 10 sampa 15 menit sebelum anda membilasnya.


Selamat mencoba smoga anda puas dengan hasilnya, ikuti terus tips-tips yang lain di kecantikanbidadari.blospot.com . terimakasih