Tips Bibir Menawan


"Tips Bibir Menawan"

 

 

Tips bibir menawan

Tips dan cara membuat bibir anda tampak menawan, dalam kehidupan sehari-hari kita pasti menginginkan penampilan yang perfect, indah jika dipandang orang lain, dan ketika kita berbicara dengan lawan bicara, yang menjadi pusat perhatian mata lawan bicara.

 

Selain itu bibir juga diperhatikan karna, dengan melihat kita akan tahu dengan jelas apa yang sedang dibicarakan dengan membaca gerakan bibir kita, dan pasti kita tidak mau kan kalau bibir kita terlihat kering. Cobalah tips ini agar anda percaya diri saat berbicara dengan lawan bicara anda.

Berikut tipsnya:

  • Sebelum anda memoleskan lipstik sebaiknya oleskan dulu pelembab bibir. Ini akan membuat bibr anda lembab dan membuatnya terlihat penuh.

  • Gunakan pensil warna yang natural untuk membuat garis pinggiran bibir anda. Setelah selesai isi keseluruhan bagian dalam bibir anda dengan warna sesuai keinginan anda.

  • Ukuran bibir perlu diperhatikan jika ukuran bibir anda kecil, untuk menambah ukurannya gunakan lipstik glossy atau yang mengkilat. Oleskan dengan kuas bibir dan pilih warna sesuai warna kulit anda dan baju yang akan anda kenakan.

  • Untuk yang terakhir, tabur lah bagian pinggir bibir anda dengan bedak transparan, agar mencegah belepotan pada pinggir bibir.