Tips Kecantikan | Cantik Berkat Cuka Apel

 "Tips Kecantikan | Cantik Berkat Cuka Apel"




Tips wajah cantik

Menurut pakar peneliti kecantikan seputar perawatan kulit, buah apel yang di olah menjadi cuka dan yang masih RAW dan ALAMI dengan ciri berwarna kecoklatan dan transparan. Cuka apel selain berkasiat sebagai menormalkan kadar kolesterol dalam tubuh, mengendalikan berat badan, menjaga daya tahan tubuh, menyeimbangkan kadar PH dalam tubuh, memperbaika sistem pencernaan, menghilangkan racun dalam tubuh, juga bisa menyehatkan kulit dan rambut.

Mengonsumsi cuka apel secara rutin dengan air putih, dengan perbandingan 1 : 2 ( satu gelas air putih : 2 sendok teh cuka apel ). Saran konsimsi setiap hari setelah sarapan pagi.

Sedangkan untuk membantu mempercantik dan menjaga kecantikan ada beberapa pilihan cara yang bisa dilakukan dengan cuka apel ini. Kasiat nyata untuk beberapa keluhan seseorang yang ingin selalu tampil cantik diantaranya, masalah jerawat, nyeri otot, gatal pada kulit kepala, dan bisa juga mengatasi kulit kering, bahkan benjolan tak wajar pada payudara.

Cara mengatasi keluhan diatas yang bisa anda lakukan dengan cuka apel adalah, 

Nyeri pada otot: berendam air hangat yang telah di campur dengan cuka, cara ini juga bisa mengatasi keringnya pada kulit.

Jerawat: Anda bisa mengoleskan cuka apel ke bagian jerawat dan bekas jerawat.
Mengatasi gatal pada kulit kepala: Setelah anda melakukan mandi dan keramas, lakukan pembilasan menyeluruh keseluruh kulit kepala atau rambut dengan sedikit pijatan.

Benjolan tak wajar pada payudara: Ambil gelas air putih hangat campurlah dengan dua sendok makan cuka apel, konsumsi dua kali sehari untuk terapi penyembuhan, setiap hari sampai sembuh. Insya allah dengan kebesaran tuhan akan sembuh.

Selamat mencoba, terimakasih....