Tips Membersihkan Kuku Kuning Menjadi Putih Kembali

 "Tips Membersihkan Kuku Kuning Menjadi Putih Kembali"

 

 

Wanita cantik dilihat dari ujung kaki sampai ujung rambut memang tidak bosan. Cantik bagi saya mereka para wanita yang senang menjaga kebersihan seluruh bagian tubuhnya. Pada saat berjabat tangan saya melihat dan rasakan kelembutan tangannya kebersihan kulitnya, kebersihan dan rapi sampai ujung kukunya.

Saya pun sempat berfikir "apa wanita ini tidak pernah memegang benda yang kotor atau selalu memakai kaos tangan"?? Tangannya bersih kukunya putih rapi dan terawat. Dengan tanpa sungkan saya bertanya masalah itu (tangan dan kuku) kenapa bisa secantik  itu. Dia pun menjawab selalu merawat kecantikannya secara telaten dan menyeluruh menggunakan Pasta Gigi pemutih pada saat setelah mandi dan buah lemon saat akan tidur.

Dia pun menjelaskan sedikit cara keduanya kepada saya.

Pasta gigi pemutih. Pada saat mandi selain menggosok gigi ternyata dia juga menggosok kukunya menggunakan pasta gigi pemutih, tujuannya agar kuku yang tadinya kuning karena aktifitasnya rutin kerja menjadi putih bersih dan segar kembali.

Buah Lemon. Tentu untuk memaksimalkan kebersihan kukunya wanita ini mengambil sari dari buah lemon tersebut dan di campur dengan air putih hangat secukupnya saja, lalu merendamkan jari / kukunya ke camapuran tadi selama 15 menit. karena kuning pada kuku ternyata akan pudar dengan sedirinya. setelah 15 menit diamkan sejenak sampai kuku mengering baru dibersihkan kembali memakai sabun cuci tangan dan ini bisa dilakukan setiap hari.

Kuku yang sehat

Dari pengalaman saya diatas, ternyata ilmu itu sangat mudah didapat. maka dari itu saya berikan tips membersihkan kuku kuning menjadi putih kembali ini kepada kalian semua yang berkunjung kesini, agar apa bila anda bertemu seseorang dimanapun tidak malu dan tentunya dapat ilmu juga dong. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencoba.