5 Rahasia Hijaber memiliki Rambut Sehat

5 Rahasia Hijaber memiliki Rambut Sehat
Hijabers Kecantikanbidadari.blogspot.com
Kecantikan bidadari | 5 Rahasia Hijaber memiliki Rambut Sehat - Jangan heran jika rambut anda rusak apabila mengenakan hijab namun tidak pandai merawat rambut. Tentu saja ini ada kaitannya reaksi dari hijab yang anda kenakan, karena panas, berkeringat, debu yang menempel di hijab dan anda sendiri tidak pernah merawat rambut.

Namun jangan kawatir karena semua itu ada solusinya jika ingin rambut anda sehat. Setelah saya perhatikan baik-baik timbulnya kerusakan pada rambut jika setiap hari memakai hijab dikarenakan hijaber tidak menjaga rambutnya sendiri agar tetap tampil cantik.

Meskipun berhijab anda tetap akan memiliki rambut yang sehat dan cantik, berikut rahasianya:


  1. Jangan lupa keramas secara teratur minimal 2 hari sekali dan memakai kondisioner setelahnya.
  2. Memakai masker rambut secara berkala setiap seminggu sekali setelah keramas agar akar rambut terjaga kuatnya dan tetap sehat. sari afokado untuk rambut kering dan sari jeruk nipis untuk rambut berketombe atau berminyak.
  3. Model rambut yang tidak terlalu rumit tetapi yang praktis, dengan panjang rambut jangan melibihi 60 cm.
  4. Dilarang keras Mengenakan hijab dalam keadaan rambut basah, sebab basahnya rambut akan menimbulkan kelembapan yang terlalu dan akan mudah patah.
  5. Sisir lah rambut paling tidak empat kali dalam satu hari menggunakan sisir yang jarang giginya.

Nah itu tadi 5 rahasia hijaber memiliki rambut sehat, bisa anda coba agar rambut anda tetap terjaga kesehatan dan kecantikannya walau setiap saat anda harus mengenakan hijab.

Sumber fimale.kompas.com