Cara Benar Hijaber Memakai Parfum

"Cara Benar Hijaber Memakai Parfum"

 

 

Kusus kepada muslimah yang setiya selalu mengenakan jilbab kemanapun anda berpergian atau secara umum disebut juga dengan hijaber. Pernahkah anda memakai parfum namun tidak berpengaruh dengan bau sedap atau wangi parfum yang anda pakai? dan menyebabkan hambar-hambar saja. Mungkin cara anda memakai parfum kurang benar atau mendekati kesalahan.

 

Jangan pernah berkecil hati atau minder dengan keadaan ini, karena selama penjual parfum belum gulung tikar dan anda masih mampu membeli parfum. Tinggal anda duduk manis, membaca baik-baik artikel ini dan selanjutnya anda tindak lanjuti.

 

Baik, Cara pertama yang saya sarankan adalah, Pakailah parfum sesuai kesukaan anda dan "jangan terlalu norak" maksud saya yang kalem-kalem saja, agar para tetangga pada waktu menghirup parfum yang beraroma dari tubuh anda mereka begitu menikmati dan nyaman di dekat atau di sekitar anda berpijak.

 

Cara yang kedua, Waktu anda memakai parfum itu setelah mandi sebelum berkeringat. Saya jelaskan sedikit, Memakai parfum sebelum berkeringat karena penyerapan parfum ke pori-pori kulit akan sempurna, namun apabila sudah terlanjur berkeringat namun anda tetap saja memakai parfum maka percuma saja, karena parfum yang anda pakai akan mengalir bersamaan keluarnya keringat dari pori-pori. Solusi minimal dari saya apabila sudah terlanjur berkeringat, maka usap memakai handuk yang kering terlebih dahulu keseluruhan yang berkeringat terutama bagian yang akan di semprot parfum.

 

Cara yang ketiga, Biasakan memakai parfum itu di daerah nadi ( bagian lengan dan leher bawah telinga. Saya jelaskan sedikit maksud dari cara yang ketiga. Yang di harapkan apa bila dipakai di bagian nadi seperti leher dan lengan agar awet menempelnya karena keringat yang keluar dari leher otomatis akan menjalar kebawah sehingga parfum akan mengikuti keringat dan bau parfum akan merata kedaerah badan sekitar leher. Kenapa yang di pakaikan parfum nadi bagian lengan, karena lengan atau tangan anda bergerak kemana saja apa bila akan memberikan sesuatu kepada orang lain, jadi orang yang akan di beri itu akan otomatis mencium bau parfum yang dipakai di lengan.

 

Saran yang terakhir dari saya, apa bila anda memakai parfum ke baju tentu saja berresiko baju anda akan berubah warna atau kotor karena parfum tadi membekas pada baju. Semprotkan dengan jarak yang lumayan jauh sekitar 30 CM saja dari baju, jangan 1 M itu kejauhan.... nanti tidak menempel parfumnya.

 

Itu lah tiga "cara benar hijaber memakai parfum" yang tentu saja saran dari saya pribadi. Anda juga bisa mengunjungi 5 parfum manita yang paling disukai pria apa bila ingin mengetahuinya. Cara ini sebenernya berlaku juga untuk orang yang tidak memakai hijab, karena ternyata lebih ampuh aromanya bertahan.