Manfaat Tomat Untuk Tabir Surya Wajah Cantik

 "Manfaat Tomat Untuk Tabir Surya Wajah Cantik"

 

Sudah banyak orang yang mengetahui mengenai "tabir surya" dan kegunaannya. Bahwa dengan tehnik kecantikan yang satu ini, maka kulit yang biasa terkena terpaan sinar matahari setelah memakai akan terasa segar kambali. Anda pun bisa membeli atau membuatnya sendiri di rumah.

 

Bukan dari hasil pembelian melainkan hasil pembuatan sediri yang akan kita bahas kali ini. Cara menghasilkan karya alami untuk kecantikan memang merepotkan namun setelah merasakan hasilnya maka anda akan terus berkreasi membuatnya. Hanya membutuhkan waktu yang santai dan ketelatenan, karena bahan yang akan di gunakan dekat dengan anda berada.

 

Dari ke alamiannya sebagai kunci jawabannya adalah TOMAT, dari buah yang satu ini bisa di ambil manfaatnya selain untuk tubuh, gizi, dan vitaminnya sangat bagus sebagai "tabih surya" wajah agar lebih cantik alami. Coba anda perhatikan cara membuat dan menggunakannya, Menurut DP salah seorang ahli dalam bidang kecantikan di Indonesia, anda diharuskan menyediakan buah tomat yang segar dan bersih sekaligus di  haluskan dan tambah dengan YOGURT hingga benar-benar tercampur. Cara menggunakannya sangat mudah sekali, anda tinggal ratakan saja ke bagian muka, setelah itu tunggu sampai 30 menit baru di bilas dengan air bersih. 

 

Meradangnya kulit yang tadinya ditimbulkan oleh panasnya sinar MATAHARI biasa diatasi dengan "Tomat yang dibuat menjadi tabir surya". Solusi KECANTIKAN yang sederhana namun sangat bermanfaat. Setelah memakainya maka akan terasa segar kembali di bagian muka.

 

Manfaat tomat untuk tabir surya wajah cantik