Vitamin D Membantu Tubuh Tampil Cantik Ideal

Vitamin D Membantu Tubuh Tampil Cantik Ideal
Vitamin D Membantu Tubuh Tampil Ideal
Bagi anda yang ingin tampil cantik dengan tubuh yang ideal alangkah baiknya jika rajin berolahraga dan mendapatkan Vitaamin D dari sinar matahari. Tidak bisa dipungkiri bahwa wanita maupun pria jaman sekarang tidak suka apa bila terkena panas mataharidengan alasan takut kulit berubah warna menjadi hitam, padahal disitu Vitamin D di olah secara cepat dari terpaan secara langsung.

Menurut dr Cindiawaty pudjiadi, MARS, MS, SpGK seorang dokter yang bertugas di RS Medistra Vitamin D merupakan elemen penting dalam penyerapan kalsium dalam tubuh manusia. Kalsium dibutuhkan agar tulang tetap kuat tidak rapuh dan tidak mudah patah.
Jika tulang kuat dan sehat maka secara tidak langsung akan memaksimalkan anda untuk tampil lebih ideal karena tubuh telah ditopang dengan kekuatan tulang yang tidak rapuh.

Disarankan untuk anda yang ingin terbantu penampilannya agar cantik ideal sebaiknya cukupilah kebutuhan sinar matahari untuk tubuh anda setidaknya 30-60 menit setiap hari pada pagi hari atau sore hari.

Untuk pagi hari dapatkan sinarnya sebelum jam 10, dan jika sore sesudah pukul 16 dengan jalan santai atau lari kecil sekalian mendapatkan keringat, dan ingat jangan pakai sunblock.
Selain mendapatkan kesehatan cantikpun di dapat kan? Karena Vitamin D membantu tubuh tampil cantik ideal, maka sering-sering dan rajinlah memanfaatkan kekuatan alam, jangan sia-siakan yang akan membuat anda menyesal di kemudian hari.

Dilansir oleh detik.com