Tahapan-Tahapan Facial Wajah Yang Praktis Dan Benar

Tahapan-Tahapan Facial Wajah Yang Praktis dan Benar - Mengapa harus praktis? padahal praktis itu belum tentu maksimal hasilnya. Pernyataan yang seperti itu memah tidak ada salahnya, namun apa bila anda tahu caranya maka akan tidak mungkin wajah anda akan cemerlang dan segar kembali.

Karena tahap demi tahap orang akan mengerti bagai mana cara yang lebih baik dari yang sudah baik. Disini akan memberi beberapa tahapan mengenai facial wajah yang praktis dan juga benar apa saja itu, mari kita simak.

Dengan bahan-bahan yang tidak mahal dan mudah didapat .

    Tahapan-Tahapan Facial Wajah Yang Praktis Dan Benar
  1. Tahap pertama  yaitu membuka pori-pori, alat yang dipakai handuk kecil yang halus dan air hangat. Basuhlah dengan lembut dan merata ke seluruh wajah anda.
  2. Membubuhkan milk cleanser ke wajah. Bubuhkan ke wajah dengan merata, pijit perlahan dan lembut dengan arah: pijat daerah dagu, kening dan pipi memutar kearah luar wajah. Pipi memutar kearah telinga dan hidung kearah kening. lalu lap dengan handuk bersih dan helus yang sudah anda sediakan sebelumnya.
  3. Untuk membuat kulit mati mengelupas dan menjadi halus dan cerah. Tahapan ini menggunakan peeling dengan cara dibubuhkan ke daerah wajah dan hanya kulit luar jangan sampai mengenai kulit dalam seperti mata, dalam hidung dan mulut, karena berbahaya untuk kesehatan. tahap ini menggunakan peeling bubuk ya jadi lebih baik di tambah air. Kemudian basuh wajah dengan air beris sampai bersih sekali.
  4. Masker bubuk, bubuhkan ke wajah secara menyeluruh tunggu sampai 20 menit atau sudah menjadi kering. Kemudian basuh dengan air hangat.
  5. Tahap ke lima penyegaran menggunakan face tonic. Caranya usapkan secara merata face tonic menggunakan kapas, lalu tunggu hingga 10 menit agar menyerap ke pori-pori kulit. Kemudian basuh dengan air dingin dan bersih lalu usap atau lap dengen handuk yang halus.


Dapatakan hasil yang maksimal dengen melakukan tahapan ini sesering mungkin, sekitar seminggu sekali.