Bunga Yang satu Ini Bisa Mencegah Penuaan Dini Pada kulit Kepala

Kecantikan bidadari - Bunga yang kandungannya kaya akan Alphahydroxy Acids (AHA) dan Asam amino tak hanya dapat mengangkat sel kulit mati melembabkan kulit namun bisa menetralkan minyak yang keluar dari pori-pori kulit yang secara berlebihan, yang lebih baiknya lagi bunga yang satu ini bisa mencegah penuaan dini pada kulit.

Selain untuk kulit tubuh yang lain kegunaan bunga ini juga baik untuk nutrisi kulit kepala. Apakah yang terjadi jika kulit kepala anda mengalami penuaan dini?
Pada awalnya sih hanya gatal, berketombe, rambut patah, berubah warna hitam ke merah, dan pada akhirnya kepala anda akan terus mengalami hal seperti itu dan terjadilah penuaan dini serti kulit kepala terus mengering keriput perubahan warna rambut dari hitam ke putih hingga sampai rontok tak bisa tumbuh kembali, sungguh mengerikan.

Bunga Sepatu merupakan solusi alaminya, dari dua kandungan di atas yang mampu mengatasi masalah pada kulit kepala, sering pula untuk pengobatan herbal Ayurveda. Sangat perlu asupan nutrisi pada kulit kepala anda agar sehat dan terus terjaga kecantikannya.

Nutrisi yang terdapat pada kelopak bunga sepatu apabila di jadikan masker dapat memperlancar peredaran darah di kulit kepala dan mengatasi kerontokan, serta merangsang pertumbuhan rambut. Selain itu efek penuaan dini pada bunga sepatu bisa bermanfaan untuk menghitamkan kembali warna rambut yang tadinya berubah tidak layak (merah/putih).

Hebat bukan?
Bunga yang di pandang keindahan warnanya ternyata juga bermanfaat sekali untuk kecantikan.

Cara membuat masker menggunakan bunga sepatu:

Bahan yang diperlukan :
  • Air.
  • Kelopak bunga sepatu.
  • Daun bunga sepatu.
Cara membuatnya :

Ketiga bahan tadi langsung saja di campur dan tumbuk sampai halus, namun airnya sedikit saja sekiranya tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer. Setelah benar-benar lembut oleskan sampai merata atau menyeluruh ke bagian kulit kepala dan rambut yang mulai memudar.

Cukup mudah dan bermanfaat sekali bukan?
Segitu dulu ilmu yang baru bisa saya bagikan untuk tips yang lain anda bisa terus kunjungi di blog ini Kecantikanbidadari.blogspot.com, dan berjalan-jalan pada entri popular dan daftar isi blog ini.

Terimakasih sekali atas kunjungannya, salam sukses dari saya.