Tips Mencegah Terjadinya Kulit Kusam dan Kasar Ala Kecantikan Bidadari

Tips Mencegah Terjadinya Kulit Kusam dan Kasar Ala Kecantikan Bidadari


Kecantikan Bidadari - Gaya hidup yang tidak teratur dalam menjaga kebersihan diri sangat berpengaruh sekali menimbulkan kusam dan kasarnya kulit. Bukan hanya karena salah dalam memilih produk perawatan kulit namun segera ubahlah gaya hidup anda yang tidak beraturan menjadi beraturan atau tertata sedemikian sehatnya.

Semakin anda pandai merawat diri maka akan semakin bersih dan bersinar kulit anda, Anda dapat memulai dengan tiga tips berikut:

1. Diet sehat

Minum air mineral dua sampai tiga liter setiap harinya, mengkonsumsi buah dan sayuran segar, tidak mengkonsumsi makanan ataupun minuman yang mengandung alkohol dan kurangi kafein.

2. Istirahat teratur

Beristirahat dengan cukup untuk mengurangi stres dan psikis, minimal enam jam ada tidur dalam setiap harinya secara berkualitas.

3. Menjaga kebersihan 

Penyebab utama kulit kusam dikarenakan adanya beberapa sumbatan racun dalam darah. Jadi, mencegah terjadinya kulit kusam dan kasar adalah dengan membersihkan wajah setiap hari.

"Ada pun cara Membersihkan wajah dengan baik adalah":


  • Bersihkanlah pada saat mandi pagi dan setelah beraktifitas pada malam hari dengan facial cleanser sesuai jenis kulit. Anda boleh mencuci wajah lagi apa bila aktifitas anda sangat padat pada siang hari.
  • Bisa juga menggunakan scrubbing yang sesuai kondisi kulit. Jika kulit terlalu kusam bisa di pakai setiap seminggu sekali namun bila pencegahan atau kulit tidak terlalu kasar anda bisa memakainya satu bulan sekali. Pokoknya sesuaikan dengan kondisi kulit.
Tips Mencegah Terjadinya Kulit Kusam dan Kasar Ala Kecantikan Bidadari