3D Treatment Solusi Terbaru Untuk Perawatan Kecantikan

3D Treatment Solusi Terbaru Untuk Perawatan KecantikanKecantikan Bidadari - Perawatan kecantikan 3D mengombinasikan  tiga teknik sekaligus, yakni filler, botox, serta thread lift. Perawatan ini salah satu solusi kecantikan wajah selain operasi plastik dan dilakukan oleh tenaga ahli seorang dokter spesialis kecantikan.

Akan saya jabarkan satu persatu dari ketiga teknik diatas. Yang pertama adalah teknik filler berfungsi membentuk dan mengisi bagian wajah yang kosong atau cekung. efeknya dapat mengenyalkan dan melembabkan kulit.

Kedua Teknik Botox yaitu membantu menghilangkan keriput pada wajah dengan cara merelaksasikan otot-otot wajah.

Ketiga Teknik Thread lift merupakan menanam benang pada wajah untuk mengencangkan kulit. Perawatan semacam ini di klaim dapat merangsang pertumbuhan kolagen. Teknik ini juga di klaim tidak menimbulkan rasa sakit pada pasien. Pasien hanya merasakan ketegangan dalam tempo sebentar saja.

Saran dari dokter untuk pasien yang telah memakai teknik 3D Treatment ini untuk tidak mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung alkohol dan menghindari rokok (tidak boleh merokok).