Beberapa Cara Mengencangkan Payudara Yang Bisa di Lakukan Sendiri

"Beberapa Cara Mengencangkan Payudara Yang Bisa di Lakukan Sendiri"


Kecantikan Bidadari - Tidah sedikit wanita yang menginginkan bentuk payudara yang kencang sehingga terlihat indah. Banyak hal yang mereka lakukan untuk mendapatkannya. Memang tidak mudah membuat sesuatu yang tadinya belum ada menjadi ada, atau yang tadinya kendur menjadi kencang semua butuh proses pembentukan.
Beberapa Cara Mengencangkan Payudara Yang Bisa di Lakukan Sendiri
Gbr. Kecantikan Bidadari

Keindahan dalam diri anda terpancar dari segala penjuru penampilan anda, Ini tidak lah sebuah hal yang negatif di dalam pembentukan payudara menjadi kencan atau setelah kencang makan orang akan menilai anda sebagai orang yang tidak benar. Namun siapa tahu dengan payu dara anda yang kencang sehat dan indah makan suami anda akan senang, penampilan akan jauh lebih cantik.

Agar di kalangan umum tidak di pandang negatif maka lebih baiknya anda mengenakan baju yang tidak terlalu menonjol atau ketat tetapi terlihat sopan dan cantik. Ada pun cara yang bisa anda coba dalam mengencangkan payudara yang bisa anda lakukan atau terapi sediri di rumah dan tanpa terlihat oleh orang lain adalah sebagai berikut:

  • Pus Up - Cara ini dipercaya dan terbukti setelah rutin di lakukan setiap pagi.
  • Buah pisang - campurlah dengan 2 tetes minyak zaitu. Kedua bahan tersebut campur dan haluskan, ratakan ke seluru bagian payudara. Lakukan setiap 3 hari sekali, dan jangan salah karena kandungan dari buah pisang selain bisa mengencangkan juga bisa melembutkan dan mencerahkan kulit.
  • Es Batu Susu - Seperti anda mengompres bagian yang memar, perlahan memutar berlawanan arah jarum jam, jangan terlalu menekan karena akan menimbulkan iritasi kulit.
Siapa bilang untuk mendapatkan payudara yang kencang, sehat, dan indah itu mahal, anda hanya berusaha sedikit, perlahan tapi pasti.

Anda juga bisa kunjungi artikel sejenis dibawah ini mengenahi payudara: