Cara Melindungi Rambut Pada Saat Berolahraga

"Cara Melindungi Rambut Pada Saat Berolahraga"


Kecantikan Bidadari - Bicara masalah kesehatan dan kecantikan memang selalu berkaitan seolah tidak ada hal yang bisa memisahkan. Sebagai pembahasan sekarang mengenai kecantikan rambut yang sehat, jika anda seorang wanita yang gemar berolahraga dan memiliki masalah dengan rambut ketika harus berkeringat, sampai ikut membasahi rambut.

Jangan putus asa, jangan banyak mengeluh karena rambut berantakan, namun ingat olahraga itu penting untuk kesehatan dan menjaga kecantikan tubuh anda. Jadi mari kita simak bersama "bagaimana sih Cara Melindungi Rambut Pada Saat Berolahraga" ?

Sebelum anda melakukan aktifitas olahraga seperti biasanya, sebaiknya tatalah rambut anda serapi mungkin. Alternatif penataan rambut yang biasa sesuai adalah Rambut Sanggul cepol/chignon, Ikatan rambut ekor kuda, Dan mengepang rambut. Karena model tersebut dapat membantu anda ketika setelah berolahraga gampang mengusap/membersihkan keringat.

Gunakan Scraf dan Sweat band sebagai alternatif pembungkus rambut agar selalu kering. Kontrollah minyak yang keluar setelah anda berolahraga dengan cara memijat seluruh bagian kulit kepala menggunakan Peppermint oil

Untuk cara yang teakhir yaitu keramas setiap kali setelah olahraga, karena debu dan minyak yang menempel pada rambut dan kulit kepala yang akan merusak kecantikan anda apabila tidak secepatnya dibersihkan.

Itulh tadi bagaimana cara merawat, melindungi rambut pada saat berolahraga agar anda tetap cantik, rambut sehat dan cantik tanpa masalah 

Sumber, clear.co.id