Kulit Cantik, Mulus, dan Cerah Berkat Air Cucian Beras (Tajin)

Kulit Cantik, Mulus, dan Cerah Berkat Air Cucian Beras (Tajin)Kecantikan Bidadari - Tahukah anda ternyata air cucian beras itu mempunyai manfaat yang sangat istimewa buat kecantikan anda khususnya untuk merawat kulit anda agar tetap cantik dan menambah kemulusan dan kecerahan.

Sejak jaman dahulu nenek moyang kita sudah menggunakan air cucian beras yang biasa di sebut dengan nama tajin oleh masyarakat jawa. Khususnya para putri keraton dan bangsawan yang menggunakan khasiat dan manfaatnya untuk kecantikan, biasanya mereka menggunakan sebagai masker wajah agar tetap kencang dan tak berjerawat. hasilnya pun kulit wajah menjadi cantik, putih, dan bersinar.

Kandungan pada cucian beras sendiri yaitu;
  • Protein glutein,
  • selulosa,
  • hemiselulosa,
  • dan banyak vitamin.
Sehingga dalam waktu singkat kulit menjadi pulih.

Manfaat lainnya juga bisa untuk luluran, seperti lulur jawa yang terbuat dari bubuk beras dan juga rempah-rempah herbal. Karena beras juga mengandung zat oryzanol, yang bermanfaat dapat memperbaharui perkembangan dalam pembentukan pigmen melamin, efektif juga guna menangkal sinar ultraviolet yang pengaruh dari sinar matahari.

Cara penggunaan Air Cucian Beras Sebagai Sarana Kecantikan.

  1. Masukkan beras secukupnya kedalam kantun berbahan katun yang bersih. Kemudian perlahan anda tumbuk tanpa merobekkan kain katun tersebut.
  2. Setelah beras yang anda tumbuk tadi sudah halus selanjutnya kantung kain yang berisikan beras yang sudah halus di tumbuk celupkan ke air hangat "ingat HANGAT bukan PANAS". Karena bila hangat pada kulit yang di oles akan terasa enak atau nyaman dan juga tidak menghasilkan bukuk pada wajah.
  3. Kemudian usapkan kantung ke wajah secara perlahan dan merata selama dua menit. setelah selesai bilas dengan air bersih dingin normal. Hasilnya pun bisa di dirasakan dan dilihat dalam waktu singkat, Kemudian lakukan tehnik kecantikan menggunakan air cucian beras atau tajin ini terus menerus secara rutin hingga hasilnya dapat kelihata.

Nah mudah kan? untuk mencerahkan kulit tidak harus mahal. Dengan cara alami yang mudah digunakan untuk mencerahkan kulit. Salah satunya, ya menggunakan air cucian beras itu tadi. Selamat mencoba ya, semoga puas dengan hasilnya dan anda akan semakin cantik alami.
Terimakasih...