Bengkoang pemutih alami untuk kecantikan menyeluruh

Bengkoang pemutih alami untuk kecantikan menyeluruh
Cara memutihkan kulit secara menyeluruh | Kecantikan Bidadari - Terang saja para wanita indonesia mendapatkan kulit yang putih rupawan karena menggunakan bahan-bahan alami untuk memutihkannya. Tidak hanya baik untuk kesehatan kulit namun aman dalam hal efek produk kecantikan.

Salah satu pemutih alami yang selalu mendapat respon baik dari para wanita adalah bengkoang. buah yang tertanam di dalam tanah ini bisa di buat menjadi masker. Sari-sari bengkoang diambil dan di proses menjadi pati untuk masker mulai dari wajah hingga dilulurkan menyeluruh bagian tubuh yang ingin di putihkan.

Cara membuat masker alami bengkoang

Kupas umbi bengkoan secukupnya, potong kecil-kecil lalu cuci hingga bersih kemudian masukkan ke dalam alat pemisah sari buah (juicer). Nyalakan juicer perhatikan, bahwa sari-sari bengkoang dipastikan terpisah dari ampasnya. Pindahkan sari bengkoang yang sudah terpisah tadi ke dalam wadah yang bersih.

Wadah yang baik untuk masker alami bengkoang:

Gunakan wadah berupa gelas yang ukurannya tinggu agar pati sari bengkoang bisa mengendap lebih cepat dan sempurna sehingga mudah di ambil nantinya. Didalam wadah tersebut sari bengoan didiamkan selama 2 jam. Nah setelah proses pengendapan selesai, coba anda ambil dan sari pati sudah bisa di pakai sebagai masker wajah dan lulur tubuh.

Cara menggunakan masker alami bengkoang

Untuk memulai menggunakan terlebih dahulu anda basuh muka menngunakan air hangat. Balurka secara merata sari pati tersebut dan diamkan selama 30 menit atau sampai masker mengering / benar-benar kering. Setelah itu basuh lah kembali menggunakan air hangat, berdiamlah selama 1 menit kemudian basuh kembali dengan air biasa atau dingin natural.

Itu saja dulu artikel kecil dari kecantikan bidadari semoga bermanfaat, Terima kasih.