Bagaimana cara merawat kulit leher agar lebih cantik

Bagaimana cara merawat kulit leher - Nah pertanyaan ini yang terkadang terlontar dari seseorang entah itu wanita atau laki-laki, mereka mencari jawaban dari pernyataan itu karena secar menyeluruh kulitnya terlihat cantik dan sehat. Dengan adanya keinginan yang sebegitu kuat anda akan mendapatkan jawaban yang pasti, cepat, dan tepat.

Dalam menunjang penampilan penting sekali seorang wanita memperhatikan juga kecantikan leher jangan hanya wajah. Coba bayangkan jika wajah anda bersih tanpa noda namun saat rambut panjang anda di ikat atau terkena angin sepoi-sepoi saja dan disitu terlihat jelas kusamnya. Yang melihat akan risih dan perasaan anda akan malu juga bukan???

Bagaimana cara merawat kulit leher agar lebih cantik

*sumber gambar; pixabay.com

Maka dari itu disini pada tips kulit cantik kali ini akan saya utarakan bagai mana cara merawat kulit leher agar lebih cantik. Cantik sekali bukan, jika kulit anda secara menyeluruh akan menjadi putih mempesona. Berikut adalah cara merawatnya:

Anda suka memijat atau dipijat?

Ini adalah salah satu dan faktor pertama menjadikan kulit leher anda akan bebas kusam, caranya : Tempelkan telapak tangan ke bagian leher lalu gerakkan dari bawah ke atas (vertikal). Lebih bagusnya lagi menggunakan minyak mawar atau zaitun bisa juga yang lebih muda minyak kelapa, dan lakukan secara rutin setiapa hari selama 15 menit dengan jedan satu menit. Ingat gerakan sesuai petujuk diatas janagan yang lain seperti memutar karena akan merusak kulit.

Masker dan lulur dalam tips merawat kulit leher.

Anda para wanita pasti percaya jika masker dan lulur akan merubah kulit anda yang kusam akan menjadi segar dan bersih. Benar, dalam pemakaiannya sebenarnya ada aturan agar mendapatkan hasil yang bagus. Untuk masker atau lulur yang alami dari buah-buahan lebih baik anda biarkan sampai kering baru dibilas, dan untuk masker berbentuk bedak atau tepung hindari pemakaian sampai lama dan mengering.

Menjaga kelembaban.

Perlu anda lakukan tahap yang ketiga ini agar kulit tidak kering, cobalah memakai lotion dan sunblock. Lotion yang di gunakan sebaiknya sesuaikan jenis kulit, dan gunakan sunblock untuk melindungi kulit anda dari panasnya sinar matahari secara langsung.

Pemolesan.

Anda wajib mengoleskan alas bedak pada bagian leher, bertujuan agar menjadi halus. Seusai anda menjalankan aktivitas yang sibuk segeralah  dibersihkan. Caranya yaitu memakai waslap yang sangat halus dengan menggosok-gosokan perlahan ke leher. Ini bertujuan agar sel kulit mati hilang dan bersih sehat.


Coba anda praktekkan jika ingin kulit leher terlihat lebih bersih dan cantik untuk mengimbangi kulit muka anda yang sudah bersih. Perawatan kecantikan seerti ini jangan anda anggap remeh karena disaat anda di lingkaran orang banyak anda akan menjadi sumber inspirasi wanita tercantik yang ada pada hadapan mereka.

Sekian dan terimakasih sudah membaca Bagaimana cara merawat kulit leher agar lebih cantik bahkan mengamalkannya, semoga lebih bermanfaat bagi anda sekalian yang menginginkan segar serta sehat.