Ada 5 cara make up agar cantik natural

Sahabat Kecantikan bidadari - Make up adalah salah satu cara membantu memperjelas kecantikan alami yang sudah kamu miliki, Cantik. Make up dengan gaya natural saat ini semakin banyak digemari wanita dari berbagai Negara. Mereka memberi alasan, karena cara ini  lebih memperlihatkan  cantik alami seorang  wanita yang sebenarnya. Nah, bagi para sahabat yang ingin seperti mereka tinggal simak dan lakukan saja cara berikut :

  1. Rajin menjaga kebersihan wajah. Tujuannya adalah, jika wajah bersih otomatis make up yang anda pakai akan awet dan menempel sempurna. Facial foam membantu anda membersihkan kotoran di wajah sebelum menggunakan make up.
  2. Memakai pelembab khusu waja. Kulit wajah yang kering membuat make up tidak menyatu dengan baik, dengan memakai pelembab khusus wajah sehingga menghasilkan kulit tetap lembap. Selain manfaat tadi, pelembap wajah juga akan membuat wajah tampak lebih lembut, jadi wajahmu bisa tampil lebih cerah cantik natural tanpa harus mengguna banyak blush on.
  3. Mempercantik bagian mata. Dengan mengutamakan mempercantik bagian mata saat waktu yang tidak banyak bias membantu tampilan wajah anda terlihat natural, namunidak perlu berlebihan. Cukup gunakanlah sedikit pensil alis dengan warna yang sama dengan alis anda, sebagai contoh “jika hitan gunakan warna hitam. kemudian sapukan eyeshadow warna natural serta pakai eyeliner untuk membentuk mata.
  4. Foundation sesuai warna dengan kulit. Pakailah foundation yang sesuai warna kulit dan oleskan secara merta dan hanya tipis-tipis saja. Setelah dioleskan merata foundation tidak nampak, maka warna tersebut cocok untuk kulitmu. Kurangi  pemakaian foundation jika warna kulit wajahmu sudah rata. Maka dari itu rajin-rajinlah me rawat wajahmu dengan pelembap yang tepat dan berfungsi sebagai perataan  warna kulit.
  5. Memilih warna lipstick untuk bibir. Hindari memakai warna lipstick yang mencolok  jika ingin tampil cantik alami. Pilihlah warna yang lembut atau natural untuk bibir. Atau  Jika ingin tampil lebih natural lagi, kamu juga bisa memakai lip balm saja untuk sekedar pelembab bibir..

 Ada 5 cara make up agar cantik natural


Tujuan Make up minimalis adalah:
1. menghemat waktu 
2. mengeluarkan kecantikan alami.

Alasannya;
Dikarenakan make up minimalis hanya menutupi kekurangan dan membantu memancarkan kecantikan alami yang sudah sahabat miliki.

Rawat wajahmu setiap hari dengan produk perawatan wajah yang berbahan dasar alami dan sesuai dengan kondisi kulit, Tetaplah percaya diri dengan yang kamu miliki, jangan mudah tergiur dengan sumber yang tidak bertanggung jawab dengan seblumnya menawarkan perawatan cepat cantik atau cepat putih. Mungkin dengan ditawarkan mereka ada benarnya dengan cepet putih namun jika bahan yang dipakai tidak alami dan asli, maka cepat juga  wajah anda akan ketergantungan dengan bahan itu, tidak bagus atau rusak hasilnya.

Itulah tadi Ada 5 cara make up agar cantik natural yang dapat saya bagikan kepada sahabat semua, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mampir dan membaca. Sampai jumpa di cara/tips kecantikan selanjutnya.