Cara praktis merawat kulit agar putih | halus dan wangi

 Cara praktis merawat kulit agar putih | halus dan wangiKecantikan bidadari - Hai sahabat semua, ketemu lagi disini dalam pembahan kecantikan pastinya. Mempunyai kulit bersih sudah kewajiban setiap orang sehingga perlu adanya usaha yang maksimal. Jika para sahabat kecantikan tidak ingin mempunyai kulit yang kasar karena kotor maka setidaknya mandi dua kali sehari.

Penyebab kulit cepat kotor yaitu disaat anda suka berpergian diluar ruangan tidak di biasakan memakai penutup kulit seperti baju lengan panjang, celana panjang sedangkan banyak debu yang berterbangan cukup mudah menempel dikulit.

Sebaiknya sebelum pergi anda mandi serta memakai lotion, setelah pulang cepat mandi dengan bersih dan sabun mandi yang sesuai kecocokan kulit anda. Selain itu perawatan lain juga perlu untuk anda yang ingin kulit bersih dan halus. Karena kotoran tadi membuat kulit cepat kusam dan kasar.


Kulit anda ingin putih? tolong sesuaikan dulu ya dengan faktor keturunan. Penyesuaian ini sangat penting karena memaksakan kehendak ingin memiliki kulit yang putih namun kenyataan faktor keturunan kulit anda hitam, cokelat tua, kuning atau yang lain, keculai anda mampu operasi plastik.

Yang perlu anda pahami mempunyai kulit selain putih itu tidaklah masalah jika tetap bersih, wangi dan halus. Banyak orang membanggakan kulit yang dia miliki walaupun tidak putih. Bagi anda yang sudah dikaruniai kulit putih juga pandailah bersyukur dan jangan angkuh, itu tidak baik dan tidak mencerminkan wanita yang istimewa.

Mempertahankan kulit putih yang alami tidaklah mudah karena ada faktor penting yang perlu diperhatikan. Anda suka keluar ruangan di terpa sinar matahari dan debu ini sangat mudah merubah tampilan kulit yang anda miliki beruah warna.

Disini ada cara praktis merawat kulit agar putih, halus serta wangi, apakah itu baca dengan cermat poin-poin penting di bawah ini;
  • Manfaatkan memutihkan kulit buah Tomat karena kaya akan vitamin C.
  • Masker berbahan dasar Yogurt ternyata bisa memberikan kelembapan serta memutihkan kulit Anda.
  • Mencerahkan kulit dan membuat kulit  wajah dan badan tampak lebih putih dengan buah pepaya.
  • Madu, kentang mampu juga membuat kulit badan dan wajah lebih putih, dengan cara di jus terus di oleskan.
  • Almond,susu dan sedikit kunyit dapat membantu mengurangi warna kulit yang nampak gelap dengan cara dihaluskan dan di oleskan saat malam hari, maka kulit akan terlihat lebih putih.
Masih banyak lagi cara lain yang alami untuk anda, namun itu dulu yang lain di artikel selanjutnya.
Baik di diakhir tulisan saya ucapkan banyak terimakasih karena sudah berkunjung, semoga bermanfaat.