Proses cara membuat cuka apel untuk program diet

Kecantikan bidadari - Salam cantik dan sehat sahabat semua. Bagaimana dengan anda yang ingin menjalankan program diet, apakah masih ada kesulitan bingung akan mengambil langkah yang seperti apa, apakah dengan obat atau dengan yang alami-alami saja.

Sahabat bidadari, betapa Agungnya Tuhan telah menciptakan alam dan semuanya ini yang abisa diambil hikmahnya. Salah satu Ciptaan Tuhan yang dapat membantu manusia yaitu tumbuhan. 
Tumbuhan berkembang dan berbuah, alami sekali bukan?

Berbicara mengenai tumbuhan, buah, dan alami, ada cara yang cocok sekali bagi anda yang sedang menjalankan program diet. Namun sebelum menuju yang tahap selanjutnya yaitu, menggunakan cuka apel sebagai program sehat yang alami, silahkan disimak dulu cara-cara membuat cuka apel di bawah ini:

Resep cara membuat cuka apel menurut Dokter D.S. Javis :

  1. Sediakan Apel, bejana kaca / toples kaca, pisau potong, madu / gula pasir, air putih hangat matang, ragi.
  2. Potong apel kemudian masukkan kedalam bejana yang sudah terisi air putih hangat matang ( 1 liter air untuk 0,8 kg apel). Selanjunya masukkan bahan lain seperti madu jika tidak ada bisa anda ganti dengan gula pasir 100 gram dan juga ragi 10 gram untuk mempercepat proses fermentasi.
  3. Tahap selanjutnya pada sepuluh hari pertama silahkan simpan rendapan apel ini di ruangan terbuka pada suhu 20-30 derajat, kemudian aduk rendaman 2 kali dalam satu hari menggunkan sendok kayu yang bersih.
  4. Peras hasil rendaman tadi dengan kain kasa.
  5. Hasil perasan dengan perlahan sahabat saring.
  6. Kemudian masukkan kembali hasil saringan tadi kedalam wadah atau babotol kaca yang tertutup kain kasa.
  7. Simpan selama 60 hari untuk proses fermentasi akhir.
  8. Setelah 60 hari telah berlalu pindah kembali ke dalam botol kaca yang bersih kemudian untuk selanjutnya sudah anda nikmati.

Proses cara membuat cuka apel untuk program diet

Dengan membuat sendiri maka sahabat akan tahu keasliannya bahan yang di gunakan. Jika anda meragukan hal ini mohon jangan di lanjutkan. kenapa saya merekomendasikan cuka apel sebagai program diet, kare banyak pakar kesehatan dan dokter yang menjelaskan bahwa cuka apel dapat mempercepat pemulihan dengan menormalisasikan keseimbangan kislotno–alkaline (Dokter D.S. Jarvis asal Amerika).

Namun Jangan sampai lupa kombinasikan dengan mengurangi makanan yang berlemak dan daging namun alangkah baiknya jika ditambah porsi rajin berolah raga, makan sayuran dan buah-buahan, untuk lauk silahkan mengkonsumsi hasil tangkapan laut yang rendah lemak dan kolesterol.