Cara Herbal Merawat Rambut Dengan Alpukat

"Cara Herbal Merawat Rambut Dengan Alpukat"

 

Alternatif cara merawat rambut, namun yang jelas menyehatkan dan tanpa efek negatif seperti bahan kimia lainnya karena ini termasuk herbal. Yang menjadi sasaran saya kali ini adalah buah alpukat sebagai bahan dasarnya, sudah tahu kan buah alpukat itu seperti apa bentuknya dan apa saja manfaatnya buat kesehatan tubuh kita. Nah untuk rambut kita tersayang ini, agar terlihat tetap menawan maka rajin-rajin lah kalian rawat. Walaupun sedikit repot tetapi tidak mengapa, toh untuk kebaikan diri sendiri.

 

Berikut tata caranya :

 
Cara Herbal Merawat Rambut Dengan Alpukat

  • Haluskan sartu buah alpokat yang sudah matang dan campur dengan satu sendok makan jus lemon, satu sendok teh garam, lalu satu sendok teh lidah buaya murni dan aduk hingga menjadi pasta.

  • Sisirkan ramuan tadi dirambut dengan menggunakan tangan anda secara merata.

  • Setelah itu tutup rambut anda dengan shower cap dan tutup lagi dengan handuk sampai tertutup semua.

  • Diamkan selama 20 menit hingga 30 menit, selama menunggu anda bisa melakukan aktifitas lain seperti membaca buku, nonton tv, dll.

  • Setelah 30 menit buka penutup rambut anda yang telah dilembabkan ,bilas dengan air bersih, beri shampo dan bilas lagi untuk hasil rambut yang lembut dan menawan.


Selamat mencoba dan selamat mendapatkan rambut indah seperti yang kalian dambakan. Apa bila anda ingin melihat tips yang lain mengenai rambut bisa anda klik DISINI. Terimakasih