Cara Mengetahui Rambut Rapuh dan Rusak

 "Cara Mengetahui Rambut Rapuh dan Rusak"

 

 

 

Apa bila melakukan perawatan rambut di salon maupun di rumah sendiri sebaiknya anda perhatikan produk dan alat yang anda pakai itu setandar khusus kecantikan atau belum. Karena jika belum jangan lah keget seandainya rambut anda akan rapuh bahkan sampai rusak sekalian.

Produk kecantikan yang dapat merusak rambut anda adalah produk-produk yang banyak mengandung bahan kimia dan palsu yang sudah dikemas sedemikian rupa bagusnya dan harga miring. Apa bila anda pergi kesalon dan melakukan perawatan ditempat itu maka sebaiknya anda bertanya, produk yang digunakan asli atau tidak. Jangan mentang-mentang harga perawatan disalon yang anda pilih dengan harga murah tidak tahunya menghancurkan kecantikan anda.

Perhatikan alat yang digunakan, Jangan sampai lepas dari pengawasan anda jika merawat rambut disalon karena alat-alat yang digunakan biasanya palsu dan ada juga yang rusak apa lagi sampa tidak bersih alias bekas orang lain tidak di bersihkan dan langsung untuk merawat rambut anda, itu juga salah satu penyebab. Usahakan pergi kesalon langganan anda yang sudah anda percaya sejak lama. Apa bila ingin merawat sendiri dirumah itu lebih baik karena lebih anda perhatikan sendiri alat, penggunaan alat dan kebersihan alat.

Adapun ciri dan cara mengetahui rambut rapuh dan rusak milik anda, tinggal cek saja dan lihat apakah rambut anda mulai kaku, kusam, terasa kasar, dan bercabang. Segeralah merawatnya secara teliti dan bertahap. Jangan tergesa-gesa yang bisa saja malah membuat rambut semakin rusak