Cara Tepat Miliki Rambut Sehat

 "Cara Tepat Miliki Rambut Sehat"

 

 

Mahkota nyata anugerah Tuhan adalah rambut. Untuk bisa tampil Cantik bagi wanita dan ganteng untuk pria diharuskan perawatan secara telaten dan sepenuh hati. Untuk itu akan saya suguhkan cara tepat, dan ini pun bebas dari bahan kimia, melainkan dari alam yang di sekitar kita.

Akan saya bagi menjadi dua dari apa saja yang bisa miliki rambut sehat yaitu zat atau kandungan dari hewan dan tumbuhan. Setelah kita mengkonsumsi atau lebih tepatnya menggunakan keduanya maka jangan heran apa bila rambut anda akan mengkilap, sehat halus dan lembut.

  • Dari hewan diantaranya :

Unggas, Unggas mengandung protein tinggi, karbohidrat, dan zat besi. Dengan cara mengkonsumsi daging unggas yang kaya akan protein ini maka rambut akan kuat dan tidak mudah patah.

Ikan salmon, Ikan yang kaya akan omega 3 yang berfungsi menyuburkan rambut dan menguatkan rambut. Makan lah salmon setengah matang secara teratur.

Telur, Mengandung Vitamin B dan biotik. Biotik berguna untuk mencegah kerontokan dan penuaan rambut. Protein dalam telur juga menyuburkan rambut.

 

  • Dari tumbuhan diantaranya :

Kacang, Selenium dan seng terkandung dalam kacang sangatlah banyak, apa bila dikonsumsi maka akan terjaga kesehatan kullit rambut anda. Kacang yang saya sarankan adalah, Kacang mete, kenari, dan almond.

Sayuran berdaun hijau, Jangan pernah menyepelekan kehebatan sayuran untuk bisa mendapatkan yang kamu mau layaknya kecantikan bidadari, yang rambutnya terurai hitam lembut mengkilap dan sehat. kandungan vitamin A , C , dan asam folat. Vitamin untuk kekebalan tubuh agar tetap bisa menjaga rambut sedangkan asam folat untuk menjaga kesehatan rambut agar tidak rontok.

Wortel, Yang kaya akan vitamin A untuk kekuatan rambut, mengkilapkan rambut dan halus. Usakan mengkonsumsi wortel, setiap harinya satu gelas jus wortel.

Jeruk, Mempunyai kandungan vitamin C, Vitamin C dalam jeruk ini akan membentuk kolagen dalam tubuh dan selanjutnya akan membantu menyehatkan kulit kepala.

Yang perlu di perhatikan adalah, jangan bosan minum air putih atau air mineral 8-10 setiap harinya. Bila minum jangan tunggu sampai haus karena air sumber tenaga dan sumber penghasil rambut sehat dan halus. Kunjungi juga Cara mengetahui rambut rapuh dan rusak, siapa bisa membantu nada dalam memecahkan masalah rambut.