Wow Es Batu Bisa Membantu Para Wanita Tampil Dengan Wajah Cantik



Kecantikan Bidadari - Biasanya es batu itu sebagai pelengkap soft drink, es dawet, es teh, es cincau dan lain sebagainya yang layaknya di konsumsi atau pendingan ikan, namun ternyata sensasi dingin dari es batu tersebut dapat membantu para wanita menyempurnakan kecantikannya, mari kita simak manfaat es batu untuk kecantikan kulit berikut ini.


Membantu Mengecilkan Pori-pori.

Dengan es batu andi bisa mengecilkan pori-pori pada wajah, berikut caranya; Bungkus beberapa es batu dengan kain lalu pijatkan secara lembut pada wajah dan leher anda. lakukan secara teratu hingga terlihat hasilnya.

Membantu mengurangi mata bengkak.

Jika anda pernah mengalami mata bengkak, salah satu penyebabnya anda terlalu lama menangis sehingga mata menjadi bengkak namun jangan panik ada es batu yang memberikan solusi bagus buat anda. hampir sama seperti cara yang awal tadi, anda tinggal bungkus es batu dengan kain lalu usap tempelkan di bawah mata anda / di kantung mata yang bengkak. Hal ini dapat mengurangi atau meringankan pembengkakan pada kantung mata anda.

Mengatasi jerawat.

Es batu mampu menetralkan daerah kulit yang berjerawat. Sensasi dinginnya membantu menghilangkan kelenjar yang berminyak pada wajah. Sehingga dapat mengurangi munculnya jerawat. Caranya ; lakukan sebelum tidur dengan memijat wajah dan sekitarnya yang biasanya timbul jerawat menggunakan es batu.

Dapat mengurangi lemak di wajah.

Bagi anda yang terfonis mempunyai lemak di wajah jangan kawatir karena dengan air es batu maka lemak pada wajah anda akan berangsur berkurang. Caranya pun cukup mudah, anda tinggal mencuci wajah anda menggunakan air es batu setiap hari selama satu minggu. Apa bila anda benar-benar rajin mencuci wajah menggunakan air es maka akan membantu menjaga sel-sel lemak di bawah kontrol.

Nah itu lah tadi beberapa manfaat dari es batu, airnya dan cara menerapkannya. Anda juga bisa simak manfaat es batu pada artikel berikut, di bawah ini:
Beberapa cara mengencangkan payudara yang bisa dilakukan sendiri, pada pembahasannya juga menyinggung es batu sebagai bahan terapinya.
Terimakasih banyak atas kunjungannya semoga bermanfaat artikel yang telah saya sampaikan.