Buah Pepaya Pemutih Kulit Alami

"Buah Pepaya Pemutih Kulit Alami"

 

 

tips kulit cantik"Buah Pepaya", Siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini, rasa yang manis dan baik untuk terapi kesehatan Buah pepaya juga mampu sebagai pemutih kulit. Enzim papain dan Enzim Alami ini yang membuat buah pepaya bisa di manfaatkan untuk pemutih kulit anda agar lebih cantik.

 

"Tips kecantikan" dari blog kecantikanbidadari.blogspot.com lebih suka membagi tips-tips yang alami salah satunya tentang buah pepaya yang hebat ini karena efek dari hasil alam tidak negatif walaupun memang sedikit harus bersabar untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

 

Dari dua kandungan yang ada di buah pepaya tadi berfungsi sebagai membarui kulit dan mengganti sel kulit yang rusak dengan cara mengelupas kulit dengan maksut melepas sel kulit mati. Karena sifatnya yang restoratif berfungsi melembutkan kulit.

 

Vitamin A, C, dan E dan anti oksidannya membantu melembabkan dan melindungi kulit. Nutrisi buah pepaya berperan dalam penyembuh luka pada kulit. Untuk perawatan kecantikan dari luar buah pepaya bisa di jadikan masker dan tabir surya sebagai pelindung kulit dari panas terik sinar matahari.

 

Dengan merawat kulit secara rutin menggunakan bahan alami seperti buah pepaya ini contohnya, maka akan mendapatkan hasil yang maksimal alami karena kebersihan kulit menjadi tema utama cantik alami.