Tips Kecantikan | Resiko Sulam Alis

"Tips Kecantikan | Resiko Sulam Alis"

 

 

Dari berbagai nara sumber Tips kecantikan yang pernah saya temui dan saya baca, beberapa wanita yang menginginkan dirinya tampil cantik rela melakukan berbagai hal yang beresiko. Sebagai  pokok permasalahan adalah Sulam alis.

 

Tips kecantikan | Resiko sulam alis Setiap akibat pasti ada sebabnya, Akibat dari sulam alis ternyata luar biasa apa bila tempat anda merawat alis tidak provesional. Salah satu faktor yang ditakutkan adalah infeksi kuman akibat penggunaan tinta dan peralatan yang tidak steril.

 

Timbulnya alergi sehingga kulit menjadi gatal dan terasa seperti terbakar, bahkan luka yang permanen. Bahaya lain dari melakukan sulam alis maupun bibir secara permanen adalah iritasi dan pembengkakan.

 

Tips cantik sehat Usia lanjut. Nah yang terakhir apa bila sudah menginjak usaia lanjut atau bertambahnya usia, kulit manusia cenderung berkerut khususnya daerah wajah, seperti kening, bibir akan kering dan menyusut. Sehingga apabila sulam diterapkan pada daerah sekitar mata atau bibir maka bisa menyebabkan kulit tertarik.

 

Maka dari itu sekali lagi saya sarankan kepada anda yang akan melakukan penyulaman pastikan klinik , salon atau tempat kecantikan yang lain, yang dituju untuk melakukan tindakan  kepada anda benar-benar higienis dan memiliki keterampilan khusus yang terpercaya. Selain itu juga pastikan mendapat garansi kecantikan dan kesehatan.