Kecantikan Bidadari Kulit Cerah Secerah Emas

"Kecantikan Bidadari"

"Kulit Cerah Secerah Emas"

 

 

Kecantikan bidadari Kulit cerah secerah emasAssalamuallaikum warahmatulahhi wabarokatuh....
        
Salam sejahtera dan ceria bagi kita semua, kali ini saya akan berbagi pengetahuan khususnya bagi kaum Hawa, walaupun sebagian kaum Adam pun juga tertarik sih,,, yang menyukai kulitnya, tidak masalah sih kaum Adam juga tertarik yang penting masih tahap kenormalan saja.
       
       

Baik langsung saja ya tidak usah terlalu bertele-tele, kali ini pembahasan saya adalah tentang kecantikan pada kulit yaitu "Kulit Cerah Secerah Emas", kenapa bisa begitu?
Menurut Dokter  konsultan Easther House of Beauty, dr Santi Sadikin, wanita selalu ingin tampil cantik dan menawan dan tampil lebih cerah. Karena itu dihadirkanlah perawatan baru yang disebut golden Maks.

Sesuai namanya, Golden mask adalah masker yang terbuat dari logam mulia 24 karat. Masker ini diciptakan oleh perusahaan terkenal di jepang, UMO, pada sekitar bulan mei 2007 yang di sertai penemuan Gamma PGA ( sejenis larutan ) yang berfungsi untuk melarutkan dan membawa emas menembus jaringan kulit.


*fungsi emas:

Di dalam kulit, emas berfungsi menghambat kerusakan serat kolagen dan elastin sehingga memberikan efek kenyal, kencang, bercahaya dan melancarkan sistem pembuangan limfatik. Masker emas ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit atau dengan tanda penuaan dini.

Perawatan ini cocok dilakukan menjelang acara-acara tertentu, seperti pernikahan, pemotretan, dan sebagainya . Hasil dari perawatan ini akan terlihat setelah3-7 hari setelahnya. Perawatan ini bisa dilakukan 2-3 bulan sekali atau kapanpun yang diinginkan. Waktu perawatan sekitar dua jam dapat dikombinasikan dengan perawatan lainnya,,,,,


Lihat juga artikel yang lain seputar ; "Agar kulit menjadi halus dan mulus"  dan   "Rawat kulit Bisa Buang Racun di Tubuh" Agar menambah pengetahuan anda tentang masalah kecantikan.